Jumat, 10 Juli 2009

TOPIK DISKUSI MINGGU INI

APAKAH KESELAMATAN HANYA MILIK ORANG KRISTEN?

Saya pernah mendengar beberapa orang mengatakan bahwa Keselamatan atau hidup kekal hanya milik orang Kristen. Alasannya, Yesus Kristus, Sang Juruselamat adalah TUHAN yang disembah oleh orang Kristen. Benarkah demikian?

Mari sampaikan pendapat anda mengenai hal itu dalam diskusi kita minggu ini sebagai wujud "MENGASIHI TUHAN DENGAN SEGENAP AKAL BUDI". Dengan berdiskusi kita dapat mendalami sejauhmana iman kita kepada Yesus Kristus, TUHAN dan Juruselamat kita.

2 komentar:

  1. Wow ... topik yang menraik! Menurut gue, keselamatan atau hidup kekal bukan hanya milik orang Kristen, tetapi milik semua orang. Kalau tentang Yesus Kristus, bukankah Dia adalah Tuhan atas alam semesta? Jadi, Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat semua orang.

    'Tul kan, atau gimana menurut Soteria Ministry?

    BalasHapus
  2. Keselamatan merupakan topik yang selalu menarik untuk didiskusikan. Karena semua manusia mendambakan kehidupan sesudah mati.
    Tentang Yesus Kristus, Dia memang Tuhan atas alam semesta. Dia adalah Juruselamat umat manusia. Akan tetapi ini tidak berarti semua manusia pasti masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Faktanya, tidak semua orang menyembah Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Jadi ...

    BalasHapus